Minggu, 17 Mei 2009

trik sulap kertas nama(keren)

ditranslasikan dari time24get dan dikembangkan oleh vic_cubers

efek: si pesulap menyuruh si penonton utk menuliskan nama 4 pria,4 wanita,4 anak2,dan 4 orang tua(maksudnya orang tua dari anak)..setiap nama di selembar kertas..setelah dikocok berulang kali,hebatnya nama 4 pria itu bisa berkumpul kembali,begitu jg dgn 4 nama wanita,anak2,dan orang tua!

trik: pertama,katakan pada penonton bahwa "manusia dari dulu sudah dikelompokkan oleh tuhan..dan tidak bisa dipisahkan.."suruh penonton utk menulis nama2 di setiap kertas dari 16 kertas....setiap kertas berisi satu nama,katakan pada mereka utk menulis 4 nama pria,4 nama wanita,4 nama anak2,dan 4 nama orang tua...dan ingat setiap kertas satu nama...jika sudah..
ceritakan pada penonton bahwa "pria suka melakukan perayaan.."sambil meletakkan kertas yg berisi nama pria dari kiri ke kanan secara beraturan...lalu,ceritakan lagi pada penonton "pria mengundang wanita ke perayaannya.."sambil meletakkan kertas yg berisi nama wanita dari kiri ke kanan secara berurutan di atas kertas berisi nama pria tadi..."lalu karena bosan si pria pun mengundang anak2 supaya lbih ramai.."sambil meletakkan kertas brisi nama anak2 dari kiri kekanan secara berurutan di atas kertas berisi nama wanita..."kalo anak2 datang pastinya harus ada orang yg lebih dewasa...yaitu orang tua dari anak2 tsb.."sambil meletakkan kertas berisi nama orang tua dari kiri ke kanan secara beraturan di atas kertas berisi nama anak2 tsb..lalu gabung 4 tumpukan kertas itu jadi satu tumpukan dalam keadaan tertutup..katakan pada penonton bahwa "pada saat mereka pulang dari perayaan,si pria yg mabuk melanggar mobil lain.."pada saat ini suruh penonton utk memotong kartu2 tsb berapa kali pun yg mereka suka...."lalu mobil mereka pun meledak!sehingga badan mereka terlempar jadi 4 arah..."sambil meletakkan kertas satu persatu dari kiri ke kanan berulang kali sehingga sekarang kita mempunyai 4 tumpukan dgn 4 kertas di dalamnya...begitu dibuka,4 nama pria berkumpul kembli pada 1 tumpukan,bgt jg dgn yg lain...jadi apa triknya??pada dasarnya triknya adalah pada saat penonton memotong tumpukan kertas tsb...dipotong berbeda dgn dikocok...jika dikocok,maka kemungkinan 4 nama itu berkumpul kira 75%...antara gagal dan berhasil...tapi kalo dipotong,maka kemungkinan 4 nama itu berkumpul kira2 80-95%..dgn kata lain pasti berhasil...ok kan?

2 komentar:

ROCK NEVER DIES mengatakan...

keren juga,dari mana ya kamu tau banyak hal kayak gitu.

o ya,jgn lupa untuk ngunjungin blog gue.

muhammadgibran.blogspot.com

vic_cubers mengatakan...

mau tau??sebagian dari trik aq,aq dapet dari goodtricks.net
disana byk trik sulap yg keren...tp bahasa inggris..gpp kn??
bagus ya blog u...

vic
www.victorcubers.blogspot.com