Sabtu, 02 Mei 2009

tipuan uang?

ditranlasikan dari david blaine oleh vic_cubers

panggil seseorang utk meminjamkan mu uang Rp.2000,-...lalu kamu masukkan ke sebuah kotak korek api yg sudah kamu kosongkan...kamu jg ikut memasukkan Rp.2000,- ke kotak korek api tsb..lalu kamu menawarkan org yg tadi utk membeli kotak korek api ini dgn harga Rp.3000,-..katakan padanya bahwa didalam kotak ini berisi uang Rp.4000,-..berarti dia untung...katakan jg padanya bahwa hari ini kamu sedang baik,ingin bagi uang..atau kamu bole jg mengatakan bahwa kamu ingin membeli sesuatu tp uangnya tdk bole lebih dari Rp.3000,-(hanya alasan,kalo dia menanyakan mengapa,maka kamu bilang saja "cepat,cepat,cePAT!!,tak ada waktu lagi,CELAKA!!!)...padahal tadi itu adalah uang yg kamu pinjam tadi..saat dia memberimu uang Rp.3000,-...segera ambil uangnya lalu lari sekencang mungkin...karena biasanya org takkan menyadari/lupa bahwa tadi anda pinjam uang sebanyak Rp.2000,- padanya..dan mereka malah merasa untung mendapatkan penawaran sebagus ini..jadi mungkin anda ingin menggunakan uang yg lebih besar?

2 komentar:

Administrator mengatakan...

Hahaha...trik yang sangat menarik....
Eh...beneran nih masih kelas 1 SMP!?
Gilaa....anak sekarang pinter2 banget ya....salut deh udah bisa menerjemahkan trik2 david Blaine....
Oh ya, sumber trik sulap di blog saya dari Googling, saya pahami rumusnya, terus saya kembangkan sendiri.
Sukses ya!
~Wiku
wikumagic.blogspot.com

Anonim mengatakan...

yup...
sulap yg menarik..
aku coba, gag, ya??
hehehe...

klaz 1 smp?m
sama, dong...



Nissa