Sabtu, 23 Mei 2009

MENGENAI SAYA

saya hanyalah anak smp1 yg biasa2 saja,tp saya belum memperkenalkan nama asli saya..
nama asli saya adalah victor huberta T*...selamat menikmati trik2 sulap yg aku berikan ini,semoga anda merasa puas..dgn setiap entri..terima kasih utk semua org yg telah mengunjungi blog saya
(bahasa sopan)


vic

5 komentar:

PULSA MURAH mengatakan...

maaf, promosi pulsa murah....gratis daftar...bisa jualan pulsa, harga murah...dapat bonus lagi..gabung sekarng juga!!

ROCK NEVER DIES mengatakan...

kok udah lama gak posting sulap.
mau nolong gak?????
coba liat blog gue,disana ada sulap cita2 yang gue bikin sendiri
(maap kalo bahasanya gak jelas)
gw minta tolong kembangin yaaach

muhammadgibran.blogspot.com

Fadhlil Rizki M mengatakan...

cui saya dari SMP 1 juga slm knal !

Fadhlil Rizki M mengatakan...

tapi saya dari jakarta wkkwkw

vic_cubers mengatakan...

@fadhlil
salam kenal juga yaaaa..tq da kunjungi blog aq,kapan2 aq kunjungi blog u kq...ttp liat blog aq!!
salam magic


vic