Jumat, 08 Mei 2009

mind reading technique

Effect :
Seseorang memikirkan nama sebuah negara didunia, lalu anda menyuruhnya juga untuk memikirkan nama hewan. Anda berkonsentrasi untuk mendapatkan apa yang dia pikirkan, lalu... akhirnya anda mendapatkannya. Anda dapat menebak sebuah negara dan nama hewan yang dipikirkan oleh seseorang tersebut
Rahasia :
Sebetulnya anda melakukan forcing (memaksa dengan halus) jadi seseorang tidak menyadarinya dengan syarat anda jangan mengatakan apa yang hendak anda lakukan !
Focing yang dimaksud disini adalah rumus ilmu pasti yang gunanya membawa penonton ketujuan yang kita inginkan.
Trik Sulap :
Untuk dapat melakukan trik sulap tersebut ikuti langkah – langkah berikut ini ( anggap anda penontonnya )
Pilih angka rahasia anda ( 1-10 )
Kalikan angka rahasia anda dengan 2
Tambahkan hasilnya dengan 8
Bagikan hasilnya dengan 2
Kurangkan hasilnya dengan angka rahasia di awal tadi
Ubah hasilnya ke abjad, bila : 1 = A, 2 = B, 3 = C, 4 = D, 5 = E, 6 = F, 7 = G, 8 = H, 9 = I, 10 = J
Kini anda memiliki abjad rahasia, yang tidak seorang pun mengetahuinya
Pikirkan nama sebuah negara dengan menggunakan abjad rahasia anda ( jadikan abjad rahasia sebagai huruf awal nama sebuah negara tersebut )
Pikirkan nama hewan dengan menggunakan huruf kedua dari nama negara yang anda pilih, contoh : Nama negara : Amerika ( M huruf kedua dari Amerika ), Jadi Nama hewan : Merak
JAWABAN anda pasti :
Nama Negara : Denmark
Nama hewan : Elang
Penjelasan :
Hal tersebut bisa terjadi sebab berapapun angka yang dipilih penonton pasti hasilnya selalu 4 ( jika mengikuti rumus diatas ) berarti hurufnya adlah D. Orang yang memikirkan nama sebuah negara dengan huruf awal D, selalu memilih negara Denmark. Itu terjadi karena orang memikirkan apa yang paling diingatnya. Juga pada nama hewan, huruf kedua dari kata Denmark yaitu E, nama hewan pada bahasa Indonesia hanya 1, yaitu Elang ( kecuali nama hewan dalam bahasa Daerah )

Tidak ada komentar: