Sabtu, 09 Mei 2009

trik ini seperti trik yg dilakukan oleh LIMBAD
Siapkan mobil, (karimun aja kali ya).

Siapkan tali tambang 10m.
Ikat bagian depan dengan tali Tambang agak besar (utk permainan tarik tambang), dijalan aspal yg sebelumnya disapu dulu agar batu kecil tdk mengganjal roda/ban mobil.
usahakan jalan agak menurun,jgn ke arah yg menanjak.
rem tangan posisi netral.
bagian tambang yg akan digigit lapisi saputangan.
sudah gitu taaarik..!!
Catatan : kalo blm berani dg mulut/gigi...lilit aja tambang dibagian tubuh/pinggang..kemudian berjalanlah ke depan menarik mobil...kayak kuda narik gerobak. Kamu yg berambut gondrong, bisa melakukan aksi ini dengan mengikat tambang ke rambut km yg panjang.(kayak LIMBAD)

1 komentar:

Administrator mengatakan...

Wah...yakin bisa berhasil, vic?
Analisa yang menarik.
Ya, saya beberapa kali main ke goodtricks.net, ada yang menarik di sana?

Wiku Pulangasih
www.wikumagic.blogspot.com