Minggu, 26 Juli 2009

Very short trick : 4 cards teleportation

baik,trik kali ini saya pelajari dari ivan sang close up illusionist..

efek: kartu bisa berteleportasi dari meja ke tangan

persiapan : 4 buah kartu..biasanya saya pakai 4 kartu as..

trik : pertama gabungkanlah 4 kartu tsb menjadi satu tumpukan.. mis : "kartu pertama adalah as sekop" (lakukan double lift! bagi yang tidak tau double lift,silahkan lihat keterangan di akhir artikel), kartu di tutup di atas tumpukan baru letakkan di meja..(org akan berpikir bahwa itu kartu as sekop,padahal bukan!)
"kartu kedua kartu as keriting" (kali ini ambil dua kartu terbawah dan lakukan double lift)...ditutup di atas tumpukan dan letakkan di atas meja..(oh iya,diletakkan di atas meja dengan posisi tertutup!)...tanya kartu apa saja yang ada di meja,penonton pasti akan mengatakan as sekop dan as keriting...begitu dibuka,kedua kartu yang ada di atas meja menjadi kartu as wajik dan as hati ..dan kedua kartu yang ada tangan menjadi kartu as keriting dan as sekop! ke empat kartu tsb seolah berteleportasi..


ket : double lift : mengambil 2 kartu sekaligus,namun terlihat hanya seperti satu kartu..
saya bilang kartu pertama adalah kartu as sekop..tidak harus..bisa saja kartu pertama as hati..bisa juga as keriting...pokoknya terserah!

2 komentar:

Techno Magician mengatakan...

banyak banget saya menemukan artikel anda yang janggal / lemah..

coba anda lihat Master Card System
disitu 9 Wajik anda bilang di posisi 34. apa tu betul ?? coba anda lihat tabel yang anda buat juga.

mohon revisi

Vic _cubers .H.Z mengatakan...

maaf..maaf..saya tau kq kalo cth trik di master card system memang salah...tapi kalau tabelnya benar..

perlu saya katakan bahwa jika ada kesalahan" dalam artikel saya itu wajar..karena saya masih seorang murid smp dan masih byk yang harus saya lakukan.tapi saya ttp- berterima kasih pada anda yang sudah memberikan kritik pada blog saya..


vic