Minggu, 12 Juli 2009

Cardician Magic # 5

diambil dari ebook "Cardician" oleh victor cubers
(trik ini sama sekali tidak dikembangkan dan bukan merupakan artikel yang saya tulis,jadi maaf jika ada kalimat yang sedikit kurang sopan*)


#11. Card in any number
Permainannya cukup simple. Minta penonton mengambil satu kartu dan mengingat2
kartunya. Minta dia mengembalikan kartunya ke tumpukan dan lakukan teknik passing(jadi
kartu penonton sekarang berada di posisi teratas).
Setelah itu minta ia memilih angka, misal antara 5-20. Disaat yang sama ambil kartu yg paling
atas(kartu penonton) dengan teknik tenkai.
Setelah itu pindahkan kartu satu persatu ke atas meja( membentuk satu tumpukan) sesuai
jumlah yg disebutkan penonton. Dan bersamaan pada saat angka yg terakhir, jatuhkan kartu
yang anda pegang dengan teknik tenkai
Ketemu deh kartu penonton.
Tips:
kalo maenin trik ini paling tidak jarak km n penonton kurang lebih setengah atau satu meter.
Posisi tubuh dan lengan agak miring ke kiri agar kartu yang km pegang tidak terlihat penonton(
kalo km pake tngan kanan).
15
#12. Automatic opening card
Effect:
kartu pnonton yg tlah msuk dlam deck akan trbuka scra otomatis tanpa di kocok
secret:
sblumya ambil satu kartu dan taruh di kartu paling bwah dg posisi wajah krtu brhadap-hdapan
(jd akan trlhat sprti satu deck yg trtutup)
ssudah persiapan itu,balik deck kartu sehingga yg ada adl posisi normal yaitu kartu mnhpdap
bwh smua,dan punggung krtu di atas.Sruh pnonton memilih satu dan mengambilnya.
Pada saat pnonton melihatnya,balik tmpukan deck td sehingga posisi kartu yg tlah kita atur td
b'ada di atas(akan trlihat sprti satu deck yg trtutup smua,pdhl yg trtutup cuma satu,yaitu krtu
atas)lalu sruh pnonton mnyelipkn krtunya dmn saja..
Lalu agar tdk t'lht saat memindah posisi kartu,anda dpt b'pura2 m'brikn krtu ke punggung(tp
hruz cpat)saat di blakang punggung,buka krtu pengecoh dan balik,sehingga kelhatan posisi
kartu trbuka smua(posisi normal)
lalu fanning krtu,dan krtu pnonton akan trbuka sndri
mudah bukan..
16
#13. Card Forcing [Basic for Newbie]
Langkah2 Forcing :
1) Shuffle/Kocok kartu, terserah aja gimana caranya, yang penting waktu merapikan kartunya,
liat en ingetin kartu yang paling bawah. Misal kartu yang palin bawah adalah AS HATI.
2) Ambil 3 kartu secara random, letakkan satu persatu dalam posisi tertutup.
Ingat, salah satu kartunya harus kartu yang kita inget2 tadi, dalam kasus ini adalah AS HATI,
letakkan dengan posisi berikut :
A B C
Misal kartu AS HATI diletakkan di posisi C.
3) Ambil 3 kartu lagi secara random, posisikan kartu di bawah kartu ABC tadi sehingga
posisinya jadi :
A B C
D E F
Ok, dalam hal ini kita akan "memaksa" penonton untuk mengambil kartu yang berada di posisi
C, ato dalam kasus ini adalah kartu AS HATI.
4) Minta penonton milih salah satu baris, baris ABC ato baris DEF.
Misal dia pilih DEF, bilang aj, "Ok, kita buang baris ini".
Kalo dia pilih ABC, bilang aja, "Ok, kita main dengan baris ini, dan kita buang baris yang lain".
Intinya, apapun yang dia pilih, kita akan membuang baris DEF.
5) Sekarang tinggal ada 3 kartu, kartu A, B dan C. Minta penonton untuk milih 2 kartu.
Misal dia milih kartu AB, bilang aja,"Ok, kita buang 2 kartu ini, dan kartu sisanya adalah
kartumu, lihat dan ingat kartunya."
17
Misal dia milih kartu BC, bilang aja, "Ok, we play with these card, en kita buang kartu A/kartu
yang ngga kau pilih."
Misal dia milih kartu AC, bilang aja seperti kalo dia milih BC.
6) Kalo dia milih AC/BC :
Minta dia milih salah satu kartu lagi.
Misal dia langsung milih kartu C, langsung aja kasih kartunya en suruh dia ingetin kartunya.
Misal dia ga milih kartu C, bilang aja, "Ok, kita buang kartu ini, dan kartu yang tersisa adalah
kartumu, silahkan liat dan ingetin kartunya."
7) Setelah itu, terserah anda mau main yg kayak gimana, yang jelas anda telah membawa
penonton untuk mendapatkan kartu C, dalam kasus ini adalah AS HATI yang sebelumnya kita
liat duluan en kita ingetin.
Kalo kita dah tau apa kartu yang dipilih penonton, kita bisa ngelakuin apa aja, bisa dipadukan
dengan trik2 lain seperti Ilusi, Mentalism, dll...
Tips untuk Card Force ini :
Usahakan ga gagap ngomongnya, mesti lancar en meyakinkan, semakin cepet
memainkannya akan semakin baik, coz penonton ga akan punya banyak waktu untuk
menerka apa yang kita rencanain.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hei vic , , mathemagic nya mana ? kLO maen cArd Terus bosen . . . .

vic_cubers mengatakan...

haha..ok2..bntar lagi kq..terima kasih atas komennya ya..


vic

magic & history mengatakan...

http://magicsecrety.blogspot.com/