Kamis, 09 Juli 2009

Cardician Magic # 4

diambil dari ebook "Cardician" oleh victor cubers
(trik ini sama sekali tidak dikembangkan dan bukan merupakan artikel yang saya tulis,jadi maaf jika ada kalimat yang sedikit kurang sopan*)

#10. Ace change to another
Effect :
PesuLap memperlihatkan ada 4 kartu ace,kemudian pesulap memegang 1 kartu Ace &
menaruh ketiga Ace lainnya diatas 1 ace dngn keadaan tertutup,lalu di "Snap/Jentik" dan
semua karTu brubah menjadi kartu King ato kartu Lainnya (sesuai seLera aja...)
Persiapan :
Keluarin semua kartu King (Spade,Heart,Clubs,Diamond),letakkan ke Empat kartu KING trsbt di
tumpukan pLng atas dr deck,simpel koq
1. di hadapan penonton kt sebarin slruh kartu di tangan dlm keadaan terbuka & ngeluarin
seLuruh Ace dr tumpukan kaRtu tp smbl dipegang semua kartu,(jgn sampe dia ngeLiatin kaRtu
yg udh kt siapin td) trus taro Ace2 tsb dimeja ato srh penonton megang 4 ace tsb,satuin lg
semua karTu yg ditangan kt,trus balik (skRng jd tumpukan yang noRmal dlm keadaan tertutup)
nah..tanpa sepengetahuan 'beliau',kita lakuin Finger/piNky bReak pd 4 kaRtu (KING yg udh kt
atur td) teratas di tumpukan kartu yg ditangan kt (tangan kiri y)
2. Kemudian smbl ngobRol kt ambiL Ace2 tsb 1 persatu (dlm keadaan terbuka) lalu letakan ke
tumpukan yang ada tangan kiri kt
3. Kemudian angkat lg sluruh kartu aCe 'beserta' 4 kartu yg udah kt Break td dgn tangan kanan
(yakinkan klo yg keliatannya itu cm 4 kartu Ace aja) *pegang aja ky kt mau motong kartu*
4. Lalu ambil/geser lbh tptnya 1 ace (anggap spade) dr tangan kanan kt pake jempol tangan
kiri taRo ke tumpukan yg kanan & lngsung dibalik kartu ace Spade itu,lakuin hal yg sama pd
Ace ke 2 anggap Ace Heart (ttp dijaga seolah2 itu cm 4 kartu aCe y),lakuin lg pd aCe ke 3
(Clubs) lgsng balikin jg,nah...utk yg Ace (diamond) + 4 kaRtu king dibwhnya terakhir ini lgsng
secepatnya disatuin aja dgn tumpukan yg ditangan Kiri,Ace (diamond) nya biarin aja dlm
keadaan terbuka,skrg cm jd 1 tumpukan ditangan kiri OK, huufh....slesey jg
5. Selanjutnya,ambil 1 kartu plng atas (Ace diamond),letakkan diatas meja biar aja msh dlm
keadaan terbuka,kemudian ambil & letakkan kartu berikutnya lalu ambil & letakkan lg kartu
berikutnya,lalu ambil & letakkan lg kartu berikutnya (intinya di atas meja ada 1 aCe terbuka &
3 kartu tertutup,disini koRban psti ngirain 3 kartu yg tertutup itu psti kartu Ace)
13
6.nah smbil ngmng ato apa kt 'lakuin' lg Finger/pinky Break 1 kartu plng atas pd tumpukan
Kartu yg msh kt pegang (tangan kiRi y) tanpa sepengetahuan beliau jg
7. Lalu ambil Ace (diamond,msh dlm keadaan terbuka) diatas meja taRo ditumpukan yg udh
kt bReak td,kemudian angkat ace tsb beserta 1 kartu yg kt 'Break' td,
catatan : yakinkan klo itu emng cm Ace diamond aja,
8.seLanjutnya pegang Ace tsb dlm keadaan tegak gt dgn tangan kanan (jempol di sisi kiri
kartu (agk bagian bwh kartu) & jari Tengah di sisi kanan kartu,(soale kt mo njentikan/sNap
kaRtu itu)
9. abis Udh dipegang dng bener,ambil & letakkan satu per satu ketiga kartu yg tertutup tsb ke
atas kartu Ace (diamond) yg kt pegang ,(catatan : ke 3 kaRtu tsb gk hrs ditumpuk jd 1 diatas
Ace diamond td biarin aja keliatan ada 3 gtu,biar seru !!!,jgn sampe jatuh 3 kartu itu oK...
10. Last....kt tggl njetikan Kartu itu,
ke 3 kartu itu akan terlempar & msh jatuh dlm keadaan tertutup,sdngkan ACE (diamond) nya
udh 'berubah' jd
Kartu KING,lalu tnggl buka ke 3 kartu td,trnyata jg bRubah jd Kartu KING....
catatan : maennya agk dbwh kepala/pandangan penonton,bkn sejajar biar Safe aja

maaf,Klo pnjlsannya gk pake ilustrasi & agk panjang Lebar

2 komentar:

Rudyanto mengatakan...

bisa gak kalo aku dikirimi gambar2 cardician magicnya, thx ya, soale bingung kalo cuma liat tulisan doang.
prambanan05@gmail.com

vic_cubers mengatakan...

hmmmm..saya pun kurang mengerti...karena artikel ini bahasanya bukan bahasa yg formal..mungkin...tp akan saya usahakan kq


vic