Kamis, 23 Juli 2009

Bizzare Magic : Spirit Match

diambil dari "book of magic" dan sedikit dikembangkan oleh victor cubers

penasaran dengan trik demian yang selalu memukau? salah satu triknya adalah bisa membuat sebuah korek api menjadi "berarwah"??

efek: sang pesulap bisa membuat sebuah korek api bergerak sendiri!

cara main : mula2,sang pesulap meminta seorang penonton utk memilih sebatang korek api dari sekian banyak korek api.. korek api yang dipilih oleh penonton diletakkan di pinggir..sisanya dimasukkan kembali pada kotaknya..lalu pesulap meminta penonton utk menulis sebuah nama di secarik kertas kecil..tetapi nama tsb harus nama seseorang yang anda kenal,namun telah meninggal..jika sudah,nyalakan korek api yang dipilih oleh penonton,bakar kertasnya...ini akan membawa efeknya semakin besar..^^ jika sudah,letakkan korek api tsb diatas kotaknya dengan posisi horizontal..sang pesulap pun perlahan menjauh dari korek api tsb...dan setelah beberapa saat,korek api tsb jatuh sendiri!

trik : anda tinggal mengikuti petunjuk saya diatas..lalu bagaimana korek apinya jatuh sendiri? mudah,sebelumnya celupkan ujung korek api tsb ke dalam air (ujung yang "tidak ada" kepalanya/yang utk dibakar...)..kira-kira 30-60 detik sebelum anda perform..jangan sampai terlalu basah ataupun terlalu kering..durasi pada saat anda berbicara pada penonton dan membakar kertas akan mengurangi air yang terkandung dalam ujung korek api tsb...jika sudah,letakkan korek api tsb di atas kotaknya secara horizontal..letakkan korek apinya tidak seimbang...ujung yang ada kepalanya agak jauh..dan yang ujung yang dibasahi agak dekat..korek api tidak akan terjatuh dulu karena ada berat air yang membasahi ujung korek api..sehingga saat air mengering..ujung yang ada kepalanya jauh lebih berat,jadi akan menyebabkan korek api kehilangan keseimbangan dan terjatuh..

NB : BASAHI SEMUA KOREK API YANG AKAN DIPILIH OLEH PENONTON!
oops,saya lupa bilang,jika anda merasa susah menggunakan begitu banyak korek api (takutnya kering smua.) pake saja satu korek api...penonton tidak akan curiga..>.<

untuk yang umurnya kurang dari 15,lebih baik jangan pakai cara membakar kertas..suruh saja penonton pikirkan namanya,tidak usah ditulis..

menurut saya trik ini agak sulit,karena susah utk menjaga korek api agar ttp basah..terutama terlalu basah,korek apinya tidak akan jatuh jatuh -_-"

selamat mencoba^^

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hiy ! Victorcubers hanya untuk menjaga privasi dari Book Of Magic... kalau anda cermati di halaman depan2nya ada tulisan "Hanya anda yang tau karena membeli buku ini" nah kalau anda bocor2kan triknya mau gak mau lama2 orang gak ada yang membeli buku Book Of Magic lagi. Karena hal ini ada hak ciptanya. Mungkin bisa dimengerti.

XMagic

Vic _cubers .H.Z mengatakan...

hmm..memang betul yang anda katakan..tp sebenarnya saya bukan mau membocorkan semua trik yang ada di book of magic..maksud saya yang sesungguhnya adalah "jika anda ingin lebih banyak trik yang luar biasa,maka belilah book of magic karya deddy corbuzier" saya sengaja membocorkan sedikit agar orang2 semakin penasaran,apa itu book of magic,dan mulai cari di google..



vic

Robyalfahri mengatakan...

Cuy. . . Di book of magic tuh bisa dimengerti g? mang lau djual berapa haranya, n d pekanbaru ada g?

Vic _cubers .H.Z mengatakan...

book of magic isinya sangat mudah dimengerti...harganya rp.149.000,-
harusnya di pekanbaru juga ada...




vic