Rabu, 24 Juni 2009

cara menghipnotis orang lain

bersumber dari Debbieval.blogspot.com dan disalin oleh victor cubers


Hipnotis
atau Hypnosis adalah Seni Berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar.

MELAKUKAN HIPNOTIS :
Persiapan
1. Percaya diri bahwa Anda dapat menghipnotis
2. Yakinkan mereka jika Anda dapat menghipnotis
3. Orang yang akan dihipnotis (korban) dapat diajak kerjasama dan diusahakan memiliki imajinasi yang tinggi (contoh : orang yang hobi baca novel dan mudah membayangkan situasi di dalam novel)
4. Script
5. Gunakan kata kunci seperti “Anda akan tertidur”, “Anda akan memasuki alam relaksasi Anda”,”tubuh Anda merasa rileks”
6. Ruangan yang kondusif dan bebas noise
7. Dibantu oleh musik klasik lebih baik

Prosedur
1. Suruh orang yang akan dihipnotis untuk mencari posisi yang nyaman, apakah posisi duduk atau berbaring
2. Lalu Anda coba script si bawah ini :
“Rilekskan seluruh tubuh Anda.
tarik napas yang dalam, buang perlahan-lahan 3x
Bayangkan Anda sedang berada didalam sebuah lift, didalam lift itu Anda melihat kearah atas ada angka yang menunjukkan Anda berada dilantai dua puluh lima, perlahan-lahan lift Anda turun ke lantai 24, (jeda 3 detik) 23 , 22 (jeda 3 detik) dan semakin lift Anda turun Anda semakin rileks, (jeda 2 detik) rileks, semakin turun Anda merasa mengantuk, semakin mengantuk…..”

Setelah anda mengulang-ngulang kata mengantuk anda dapat melihat kepala korban apakah semakin menurun atau tidak, kalau belum anda dapat melanjutkan scriptnya dengan menyuruh korban anda untuk menarik napas dan buang sebanyak lima kali secara perlahan lalu anda suruh untuk menghitung mundur dari 20-1 secara perlahan, dan anda bilang “semakin Anda menghitung Anda semakin rileks dan semakin mengantuk, dan.. masuki alam relaksasi Anda lebih dalam, jauh lebih dalam, dan sangat dalam..” lalu Anda coba tepuk pundaknya secara perlahan lalu Anda goyang-goyangkan badannya .Bila korban tubuhnya tidak tegang dan cenderung pasrah berarti Anda sudah bisa memberikan sugesti.

Sugesti yang dapat digunakan
1. Anda membuat korban menghilangkan kemampuan menulis huruf A
2. Anda membuat korban menghilangkan ingatan angka genap
3. Anda menghilangkan ingatan korban mengenai namanya sendiri

Dan masih banyak lainnya

Dan setelah Anda memberikan sugesti Anda tanyakan “Jika Anda mengerti tundukkan kepala Anda” dan beri sugesti secara berulang-ulang, minimal 3 kali

Lalu Anda bangunkan korban dengan cara, dalam hitungan kelima Anda akan bangun dan mengingat semua sugesti yang saya berikan, 1 ( jeda 2 detik), 2 ( jeda 2 detik) jari kaki anda sudah bisa di gerakkan, 3 tangan Anda sudah bisa di gerakkan, 4 Anda semakin mengingat sugesti saya.
5 Dan Anda akan terbangun dan mengingat semua sugesti saya”

Tips
1. Semakin korban Anda tidur lebih dalam Anda akan lebih mudah memberikan sugesti
2. Ada beberapa orang yang lebih cocok (bereaksinya) pada saat dihipnotis dalam keadaan tidur, jadi sugesti Anda hanya berlaku pada saat korban dalam keadaan tidur (contoh seperti Romy Rafael menyuruh memainkan piano pada korbannya)
3. Tercatat ada 10 % orang yang tidak dapat dihipnotis
4. Gunakan kata –kata yang dimengerti oleh korban kita
5. Ada beberapa orang yang takut membayangkan lift, maka Anda harus kreatif untuk mencari perumpamaan lain, misalkan tangga.

Catatan : Ketika akan membangunkan korban, jangan lupa gunakan kata: “Lupakan semua sugesti yang saya berikan, jangan simpan dalam memori Anda”

selamat mencoba^^

2 komentar:

Debbie Novalina mengatakan...

Hore berhasil!!

Kebetulan sy dptx org yg hobi imagining (setelah se4 menyeleksi dari 6 org). Yah walaupun dy masuk k alam bawah sadarx ga t'lalu dlm, tp ga pa pa, q ttp sng. Ntar klo sy ad entri baru, sy kasi tw vic y...

Regards,

D-V^^L

Vic _cubers .H.Z mengatakan...

ok2...aku pon mao coba caranya kk debbie aahh...semoga berhasil..

keep thinking!


vic