Selasa, 16 Juni 2009

trik mentalism

ok..karena sudah lama kita tidak membicarakan ttg mentalist,sekarang kita akan mulai membicarakannya...mentalist itu adalah seseorang yang melakukan suatu permainan dengan mengandalkan psikologis...seorang mentalist tidak usah membawa peralatan yg rumit..seperti biasa yg dibawa oleh para ilussionist...mentalist cukup mengandalkan pikirannya utk melakukan suatu permainan..sekarang yg akan saya ajarkan adalah bagaimana cara utk membaca pikiran seseorang(dengan trik)

kita akan menggunakan satu pak kartu yg isinya berjumlah 52 kartu (joker tidak ikut)
lalu,dalam trik ini anda harus melakukan sedikit persiapan,
susun pak kartu yg anda ingin gunakan seperti berikut:
1.letakkan sebuah kartu diatas meja (terserah)
2.tambahkan 3 pada nilai kartu yg pertama diletakkan di atas meja..tapi sebelumnya anda harus mengetahui peraturan ini,bahwa J=11 Q=12 K=13 dan AS=1... (mis kartu pertama itu adalah 8 hati,maka kartu selanjutnya adalah jack sekop)karena harus seperti berikut, keriting,hati,sekop,wajik..mengerti?jika kartu sebelumnya kartu wajik,maka kartu selanjutnya kartu berlambang keriting,lalu hati,sekop,dst....jadi begini..mis kartu pertama kartu 10 keriting,kartu selanjutnya adalah 10+3=13=King (setelah keriting itu hati)..maka kartu selanjutnya adalah king hati,lalu 13 bisa dianggap dgn 0...13+3=(13=0)+3=3(setelah hati itu sekop)
jadi kartu berikutnya adalah kartu 3 sekop..terus bergulir seperti ini....jadi 6 wajik,
9 keriting,Queen hati,2 sekop,5 wajik,8 keriting..dan seterusnya...........................sampai kartu anda habis disusun..
jika sudah...kita mulai dgn triknya...suruh penonton membagi tumpukan (yg sudah anda susun) menjadi dua bagian ....bagian A dan B..A(atas) B(bawah)...letakkan tumpukan B di ats tumpukan A..ambil kartu paling atas namun jgn kasih tau anda...berikan kembali seluruh tumpukan kepada anda...tetapi penonton ttp memegang kartu tsb...minta penonton utk mengingat kartu yg sedang dia pegang...dalam wktu yg sesingkat ini,anda diam2 melihat kartu paling bawah dari tumpukan yg ada di tangan anda..mis kartu paling bawah itu kartu 7 hati,maka kartu yg penonton pegang otomatis adalah 10 sekop..anda bisa akting seakan anda membaca pikiran si penonton....ini terjadi karena susunan yg sudah anda buat sebelumnya..kalo kartu paling bawah itu kartu J sekop,maka kartu yg penonton pegang adalah?
jwb pertanyaan ini utk membuktikan bahwa anda sudah mengerti...silahkan beri jwban dgn menulis komen disini..

selamat mencoba^^

18 komentar:

Anonim mengatakan...

As Hati

Anonim mengatakan...

As wajik

Viking_Magician mengatakan...

As Hati
kunjungi th3najib.blogspot.com

from:Najib

Viking_Magician mengatakan...

As Hati
kunjungi th3najib.blogspot.com

vic_cubers mengatakan...

yg benar adalah as wajik.!sayang sekali utk anda semua yg menjawab as hati...mengapa as wajik?
karena urutan lambangnya harus seperti berikut:
1.keriting
2.hati
3.sekop
4.wajik
jadi habis sekop itu wajik kan?

vic

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
vic_cubers mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vic_cubers mengatakan...

oh iya..utk seluruh org yg ngasih komen diharapkan ut menyertakan nama/nicknya...dan jika ada yg tidak puas dengan salah satu artikel maupun seluruh blog saya langsung bilang aza..ok?saya akan memperbaiki kesalahan tsb


vic

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
vic_cubers mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Rudyanto mengatakan...

Vic aku punya sulap keren nih, masih berhubungan dengan kartu.
kamu posting aja ya trik sulapku. emailmu apaan sih, nanti kamu tak email. aku punya sulap kartu keren, sulap dadu nya joe sandy yg disusun2 itu juga bisa lho, keren deh pokoknya.

vic_cubers mengatakan...

@rudyanto

beneran keren?ok,nanti aku kunjungi dh...o iya,email saya vic_zhang96@ymail.com
tetap liat blogku ya!

Rudyanto mengatakan...

sipp

Rudyanto mengatakan...

dah aku email tuh

vic_cubers mengatakan...

ok2,berangkat.....



vic