Kamis, 30 April 2009

cara menyelesaikan rubik utk beginner

Dengan menggunakan metode di bawah ini, dan menghafalkan langkah langkahnya, anda bisa menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 5 menit, bahkan kurang dari 1 menit jika anda terus berlatih.

Anda dapat menyelesaikan keenam sisi rubik dengan hanya mengikuti gambar gambar dibawah ini berikut penjelasannya. Namun bagi anda yang ingin sekaligus mempelajari notasi gerak dan alogaritma demi mendapatkan waktu yang lebih cepat, ada bisa membaca penjelasan alogaritma di sampingnya.

Page1
2
3
4
5
6
6
8
9
10
sumber dari www.virkill.com

6 komentar:

mytheory mengatakan...

bro... untuk membuat cross aj ak kesulitan nih....
ada cara buat bikin cross biar persis gambar g?
cz ak udah buat crossnya ijo terus pojok2ny putih.. tapi mau dilanjutin k layer 2 koq g bisa y?
thx...

vic_cubers mengatakan...

pasti bisa kq..jika bisa selesain cross,maka tinggal selesain lapis pertama...walau pertama agak sulit dimengerti..lama2 bisa kq...yg penting kita pahami dulu langkah2nya...apa maksud dari langkah ini..yahhh...kalo latian kira2 selama 2 minggu tanpa makan dan minum pasti bisa!hehe

vic

mytheory mengatakan...

weleh....
g blh maem segala ya?haha...

tapi langkah pertama buat cross dulu kan?crossnya seperti gambar?ijo terus pojok2nya putih...
waduh..sulit juga... kirain kalo udah nemu cross nya lgsg bisa lanjut bikin layer I
bingung...

btw,thx ud jawab comment!!

vic_cubers mengatakan...

eh..kk my theory...maksudnya cross tu gpp kalo gk sama dgn yang gambar..mao warna putih juga boleh,mao biru,kuning,hijau,pokoknya terserah..yg pentink membentuk suatu cross...warna yg laen gk usah dipedulikan,ok?o iya,aku lupa britahu,warna yg ada di gambar kan ada yg kosong?itu artinya warna yg tidak usah diliatin..dan yg ada warna yg harus diperhatiin

vic

blog yang penuh sensasi sulap gratizz mengatakan...

kunjungi jg blog gw...........
http://sulapgratiz.blogspot.com

blog yang penuh sensasi sulap gratizz mengatakan...

kunjungi jg blog gw...........
http://sulapgratiz.blogspot.com