Kamis, 30 April 2009

berita ttg dedy corbuzier sang mentalis

Tantangan dari mentalis Deddy Corbuzier untuk pakar telematika Roy Suryo, ternyata bukan hanya bualan semata. Keinginan dari Deddy Corbuzier untuk membuat sebuah pertunjukkan tentang hasil Final Euro 2008 tercapai sudah. Selain itu pun ia sudah berhasil menipu pakar telematika Roy Suryo. Namun tebakan dari Roy Suryo pun tidak salah.


Tebakan Roy Suryo tentang isi dari boks yang dipersiapkan Deddy Corbuzier sebelum Euro 2008 dimulai memang tepat. Namun bukan itulah yang menjadi perdebatan antara 2 insan ini. Siang hari ini, kepada wartawan Roy mengatakan bahwa “ Kotak yang diamankan di Cilandak Town Square sejak 6 Juni itu hanya sebuah kotak kosong “.


Prediksi atas hasil pertandingan Euro 2008 yang dibuat oleh Deddy Corbuzier didampingi beberapa saksi serta notaries ini justru berada di dalam sebuah kotak bersegel yang dititipkan pada notaris, Febi Ruben, bukan kotak yang ditebak Roy dan disimpan di Citos. Sebenarnya, boks yang disimpan dalam kotak bersegel yang dititipkan pada Febi Ruben ini hanya untuk back up saja.


Deddy pun mengakui bahwa aksinya yang mengosongkan isi dari kotak bersegel itu hasil dari buah pikirannya untuk menipu Roy Suryo dan ia lakukan tanpa sepengetahuan saksi , manager, dan timnya. Prediksi yang ia buat dalam sebuah minidisc dan secarik kertas yang ditulis dengan tinta rahasia disimpan dalam sebuah kotak besi dan dimasukkan ke sebuah kotak berbahan mika dengan ketebalan 15 milimeter dan berat 130 kilogram bersama sebuah tape yang hanya dapat digunakan untuk memutar MP3 atau CD. Kotak itu kemudian disegel dan dibumbuhi tanda tangan sejumlah saksi termasuk Notaris Febby Ruben, lalu disimpan di Citos dan dijaga.

Prediksi Euro 2008

Kemarin prediksi dari Deddy Corbuzier dibuka dengan telepon seluler milik salah satu wartawan. Dalam prediksinya Deddy mengatakan, //Jakarta 6 Juni 2008/Predisksi saya tentang Piala Euro nanti/akan terjadi fenomena luar biasa/di mana nanti ada performa luar biasa dari sebuah tim yang tidak pernah terkalahkan dari babak awal sampai akhir/Tim itu Spanyol di Euro final akan mengalahkan Jerman dengan skore 1-0//.

Prediksi juga diperkuat dengan adanya secarik kertas yang ditulis dengan tinta khusus yang hanya bisa dilihat dengan sinar ultraviolet. Di atas secarik kertas itu Deddy menulis kata Spanyol dan Jerman dalam satu baris sejajar. Kemudian di bawahnya ditulis skor 1 tepat di bawah kata Spanyol dan 0 tepat dibawah kata Jerman. "Dan di bawahnya lagi saya tulis Fernando Torres," katanya,

Dan terbukti dini hari tadi Spanyol berhasil menjuarai Euro 2008 dengan kemenangan 1-0 atas Jerman . Dan satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan final dini hari tadi dicetak oleh Fernando Torres.

Deddy Corbuzier pantas berbangga setelah melakukan 2 aksinya yakni menebak hasil final Euro 2008 dan menipu Roy Suryo.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha deddy deddy